Kamis, 11 Februari 2021

Hoodie Vondutch

Tampil rapi dan wangi tentu harus dilakukan untuk menemui pasangan kamu. Tapi gaya yang menarik juga tak layak untuk dilupakan. Pastikan pasanganmu menyukai gaya yang kamu tunjukkan. Coba tampil menawan dengan Vondutch yang kece, dijamin kamu akan lebih percaya diri untuk menghadapi si dia. Berikut inspirasi gaya menarik yang patut kamu coba.


Padu Padan Keren yang Bisa Kamu Coba


1. Workshirt Motif

Kamu pasti biasa pakai workshirt untuk acara formal. Coba kamu padukan celana jeans dengan workshirt yang sedikit bermotif. Workshirt juga bisa digunakan untuk membuatmu terlihat lebih sopan, berjaga bila kamu bertemu dengan orang tuanya saat jemput dirumah. Berikan kesan baik dan sopan agar kamu bisa selalu diterima oleh keluarganya.


Workshirt dengan motif garis-garis atau sedikit tulisan akan membuatmu tampil lebih keren dan menarik. Kamu bisa memillih warna gelap seperti hitam atau biru navy untuk tampil lebih perkasa. Atau coba pilih workshirt Von Dutch dengan berberapa tulisan dipunggung yang mendesripsikan dirimu secara singkat. Satu atau dua kata pada workshrit yang kamu pakai bisa menggambarkan itulah selera dirimu.


2. Hoodie

Pemakaian hoodie di kalangan anak muda memang sudah tak asing lagi. Penggunaannya yang simpel namun tetap elegan menjadikannya banyak diminati. Kamu bisa memakai hoodie polos dengan warna kesukaanmu untuk mengajaknya berkencan. Apalagi jika kamu berjalan-jalan menyusuri kota di malam hari, kamu akan lebih terjaga dan merasa tidak dingin menghadapi udara malam.


Untuk memilih warna hoodie, padukan dengan celana atau tasmu untuk membuatnya lebih selaras. Jika kamu biasa memakai pakaian yang cenderung gelap, kamu bisa coba memilih warna yang lebih terang untuk bertemu dengannya. Itu akan membuat penampilanmu terlihat lebih segar. Warna yang cerah menandakan kamu bahagia bertemu dengannya.


3. Kaos

Kamu bisa memakai kaos polos dengan sedikit tulisan di dada atau motif di lengan. Dijamin mampu menunjang penampilanmu lebih keren lagi. Kaos lengan pendek maupun lengan panjang sangat marak digunakan oleh para lelaki yang menemui kekasihnya. Karena kesan simpel dan perkasa yang dibuat oleh kaos Von Dutch, kekasihmu akan tambah jatuh hati dan lebih sayang denganmu.


4. Sepatu dan Topi

Mungkin kamu lebih memperhatikan penampilan baju dan celanamu. Coba lebih perhatikan lagi mengenai aksesorismu. Kencanmu akan lebih berkesan dengan memakai topi dan sepatu yang selaras dengan tema pakaianmu. Misalnya kamu dapat menggunakan topi pada siang dan sore hari, atau menggunakan kupluk yang elegan untuk kencan malam diudara yang dingin.


Sepatu yang kamu gunakan juga bisa membuat kekasihmu terkesan. Berjalan secara berdampingan dengannya membuatnya pasti memperhatikan langkahmu. Jika sepatu yang kamu pakai tampak keren maka kamu akan terlihat lebih menawan. Pilih sepatu dengan satu warna dominan dan satu warna tambahan yang menghiasinya, hindari warna yang terlalu terang dan mencolok.


5. Dompet

Jangan disangka si dia tidak memperhatikan dompetmu. Dalam berkencan, kamu pasti bangga jika dapat memberikannya hadiah atau membayar makanan yang dimakan bersama. Untuk mengeluarkan uang atau kartu kredit, pasti kamu mengeluarkan dompetmu. Coba bergaya dengan dompet keren dari Von Dutch, niscaya si dia akan menganggapmu orang yang perhatian karena memperhatikan hal-hal detail.


Demikian beberapa inspirasi yang dapat kamu pakai untuk berkencan. Kepribadian dan isi hati memang paling penting untuk disiapkan, namun jangan lupakan penampilan untuk membahagiakan pasanganmu. Karena pada hakikatnya, yang pertama kali bisa dilihat olehnya adalah penampilanmu.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © strong man - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -