Senin, 24 Mei 2021

VIVO Y20


Smartphone sudah menjadi kebutuhan pada masa kini, terutama para kaum milenial yang butuh smartphone dengan spesifikasi terbaik. Tahun ini Vivo Y20 yang terbaru telah diluncurkan dengan sederet peningkatan spesifikasi dan kecanggihan lain yang dimiliki dan berbeda dari tipe sebelumnya. Bagaimana spesifikasinya? Simak selengkapnya disini!


Desain Memukau dengan Layar Besar yang Jernih

Dengan desain yang memukau, smartphone ini memiliki bodi dengan lengkungan 2.5D sehingga ponsel menjadi lebih ringan, ergonomis, dan pas di tangan. Warna Nebula Blue ponsel ini terinspirasi oleh alam semesta dengan paduan warna biru dan ungu yang membuka inspirasi sedangkan Dawn White yang terinspirasi dari cakrawala pagi lembut dan cerah.


Layar ponsel berukuran 6.51” dilengkapi fitur Ultra All Screen Display dengan Eye Protection yang menyaring cahaya biru berbahaya untuk melindungi mata.  Aspek rasio Vivo Y20 20:9 dan resolusi HD+ (1600x720). Tampilannya lebih besar dengan teknologi in-Cell terbaru membuat layar terlihat lebih berwarna dan mengesankan.


Chipset Helio P35 dengan Ultra  Game mode dan Multi Turbo 3.0

Perbedaan mencolok adalah kapasitas RAM yang dahulunya 3GB meningkat menjadi 4GB dengan memori internal 64GB. Chipset juga dirubah dari Snapdragon 460 menjadi Helio P35. Chipset ini mendukung fitur Ultra Game Mode untuk  para milenial gamers.  Ultra game mode menghadirkan mode esports terbaru standar profesional yang dapat dinikmati dalam permainan sehari-hari.


Ponsel ini juga didukung center turbo bekerja pada sistem utama dan berkombinasi dengan AI turbo yang dapat memprediksi kelainan pada sistem yang sering kali terjadi karena aplikasi pihak ketiga dan sistem ini akan menyelesaikan sebelum masalah terjadi. Kinerja jaringan yang baik, fungsi Ai yang lancar, dan pendinginan yang cepat akan menambah pengalaman penggunaan ponsel ini.


Baterai Tahan Seharian dan Buka Kunci dengan Cepat

Meski fitur fast charging dihilangkan, namun kapasitas baterai sebesar 5.000 yang ramping agar nyaman digenggam dan mampu bertahan bahkan dengan penggunaan daya terberat sekalipun. Adanya fitur AI hemat daya, satu kali pengisian penuh dapat mendukung streaming film HD online hingga 14,9 jam atau bermain game dengan daya besar selama 8,1 jam.


Membuka kunci ponsel lebih cepat karena Vivo Y20 dilengkapi dengan pemindai sidik jari di bagian samping yang hanya membutuhkan waktu 0,22 detik dalam keadaan layar menyala dan 0,31 detik dalam keadaan layar mati. Selain itu teknologi Face Access juga menjadi pilihan membuka kunci lain dalam hitungan detik secara instan dan intuitif. 


Pengalaman Memotret yang Lebih Baik

Raih hasil foto yang lebih jernih dan indah dengan teknologi AI Triple Macro Camera. Tiga kamera belakang yang masing-masing adalah 13MP wide, 2MP macro, dan 2MP depth,  serta kamera selfie di depan smartphone 8MP wide. Bukaan lensa wide tipe hp ini f/1.8 lebih besar dari varian sebelumnya yaitu f/2.2. Dilengkapi juga fitur PDAF sehingga setiap detail akan lebih bersinar.


Vivo Y20 dilengkapi 2MP super bokeh kamera memberikan hasil foto yang akurat dan halus karena algoritma bokeh yang diperbarui. Hasil foto akan terlihat lebih hidup layaknya foto berkualitas tinggi. Super macro camera dengan fokus 4 cm dapat menangkap keindahan dunia bahkan dari harta tersembunyi yang terkecil sekalipun.


Inilah fitur canggih smartphone ini yang akan anda dapatkan hanya dengan seharga 2 juta saja. Dimana lagi anda akan mendapatkan ponsel murah dengan chipset terbaru, baterai yang tahan lama, kamera yang jernih, dan tak lupa tetap trendy karena desainnya yang unik dan cantik di genggaman anda.

 

 

 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © strong man - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -