Selasa, 31 Agustus 2021

Piyama Anak


Tak hanya modis untuk pakaian yang dipakai saat keluar rumah saja, saat ini pakaian dalam rumah juga banyak varian yang menjadikanmu tetap gaya. Salah satunya adalah baju tidur atau piyama dengan design trendy yang akan membuatmu siap menerima tamu di jam jam tak terduga. Berikut pilihan piyama anak remaja yang bisa jadi pilihanmu.


5 Model Piyama Remaja


1. Piyama Satin

Satin merupahan bahan kain yang umum digunakan untuk baju tidur. Keunggulan dari bahan satin satu ini adalah teksturnya yang lembut, bahan kainnya yang tidak mudah panas, dan tak lupa aksen mengkilap di permukaan kain yang membuatnya terlihat mewah dan elegan bila dipakai.

Piyama jenis satin ini masih menjadi favorit banyak kalangan muda. Dengan design model terkini dan berbagai pilihan warna yang bagus  menjadi salah satu alasan piyama berbahan satin masih menjadi yang paling populer. Dengan harga kisaran rata rata mulai Rp 50 ribuan rupiah saja, kamu sudah bisa mendapatkan baju nyaman satu ini.


2. Piyama Kimono

Untuk piyama anak remaja jenis satu ini memang mempunyai design yang unik namun banyak disukai. Model kimono ala jepang ini ternyata banyak peminatnya dari kalangan muda juga. Selain menggunakan bahan kain yang dingin dan lembut, design piyama ini juga mudah untuk digunakan dan tidak terkesan ribet.

Piyama berjenis kimono seperti ini tersedia banyak ukuran, seperti kimono pendek, sedang hingga panjang seperti jubah untuk menutupi baju tidur. Dengan harga yang dibandrol rata rata mulai dari Rp 60 ribu rupiah saja, kamu sudah bisa membawa pulang piyama nyaman dan modis satu ini.


3. Piyama Tie Dye

Trend motif baju tie dye mulai populer kembali di Indonesia sejak awal tahun 2020 yang lalu. Corak warna dengan perpaduan yang bagus, dan terkesan seperti semburat cat pada lukisan ini memang terkesan estetik bila dipakai. Maka dari itu baju berjenis ini sampai saat ini masih cukup diburu penggemar baju estetik.

Begitu juga dengan piyama anak remaja, baju tidur dengan corak tie dye ini juga sudah banyak dijual di pasaran. Apalagi dengan banyaknya jargon stay at home, orang akan lebih banyak mempertimbangkan membeli baju rumah lebih banyak. Dengan harga mulai dari Rp 40 ribuan rupiah saja kamu sudah bisa mendapatkan set baju tidur cantik ini.


4. Piyama Rayon

Rekomendasi bahan untuk piyama selanjutnya adalah bahan rayon. Bahan kain satu ini memang banyak digunakan untuk bahan baju tidur lainnya seperti daster misalnya. Karena bahan rayon yang terkenal halus dan dingin saat dipakai, sehingga akan cocok dipakai sebagai bahan dasar baju tidur nyaman kamu.

Karena sudah banyak digunakan sejak dulu untuk membuat pakaian, bahan kain rayon ini sudah mempunyai corak yang sangat beragam. Dari mulai polkadot, garis garis hingga motif motif lucu lainnya. Dengan harga kisaran rata rata mulai dari Rp 40 ribuan rupiah saja, kamu sudah bisa mendapatkan set piyama cantik satu ini.


5. Piyama Sweat

Piyama anak remaja ini umumnya berwarna polos. Warnanya pun cenderung netral seperti abu abu atau warna pastel lainnya. Model dari piyama ini seperti baju dan celana panjang olahraga, tetapi tetap memiliki bahan kain yang lembut dan dingin saat dipakai. Untuk harganya mulai kisaran Rp 60 ribuan rupiah saja.


Dengan model dan bahan kain yang beragam, piyama ini juga memiliki varian harga yang banyak pula. Selain modis dipakai saat dirumah, piyama juga sangat nyaman bila digunakan dalam rumah untuk bersantai. Bahannya yang halus dan dingin membuat piyama cocok dipakai untuk tidur ataupun kegiatan dalam rumah lainnya.

 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © strong man - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -