Jumat, 17 September 2021

Chivas Regal


Berkumpul bersama kawan atau rekan serasa tak lengkap tanpa menikmati minuman. Banyak pilihan minuman yang pastinya membuat bingung memilihnya karena mempunyai rasa khas masing masing yang berbeda. Beberapa ulasan tentang keunggulan Chivas Regal ini akan membantu untuk menentukan mana aroma dan rasa pilihan yang tepat untuk anda.

Sejarah Singkat

Minuman yang lebih dikenal dengan nama Chivas Brothers ini berawal dari sebuah toko kecil yang berasal dari Aberdeen pada tahun 1801. Chivas dikenal sebagai minuman premium berjenis blended scotch whisky yang sangat populer di banyak negara. Bahkan sudah tercatat terjual di 150 negara di seluruh dunia.

Beberapa jenis Chivas yang populer adalah yang berumur 12 dan 18 tahun. Untuk Chivas berumur 18 tahun tersebut dibuat sekitar tahun 1997 dan dimatangkan secara perlahan di Skotlandia. Whisky ini terbilang unik dan mempunyai rasa yang kaya karena terdapat sekitar 85 cita rasa pada setiap tetesnya.

Jenis Chivas Regal lainnya yang juga sering diburu adalah yang berumur 25 tahun. Chivas jenis ini pertama kali di buat pada tahun 1909 dan kembali dibuat pada tahun 2007 yang lalu. Chivas ini juga termasuk dalam minuman beralkohol berjenis luxury whisky dan merupakan jenis yang pertama di dunia.

Cara mencampurkan Scotch Whiskey ini pertama kali dilakukan oleh James dan John Chivas pada tahun 1801. Setelah melalui proses pewarisan secara turun temurun bertahun tahun, kini penerus Chivas adalah Chivas Master Colin Scott yang selalu menjaga kualitas dan keutuhan minuman satu ini.

Sekilas Review

Chivas menawarkan berbagai macam campuran rasa dalam setiap tetesnya. Beberapa rasa yang diberikan antara lain seperti aroma kua dipadukan dengan rasa buah-buahan dengan rasa manis yang cukup. Kualitas Chivas ini juga akan ditentukan dengan lamanya masa pembuatanya, seperti 12, 18 hingga 25 tahun.

Produk Chivas ini mempunyai beberapa ciri khas antara lain seperti memliki elemen yang khas yang keluar dari proses the art of blending-nya. Produk Chivas Regal dikenal memliki rasa yang sangat lembut dan memberikan rasa manis buah. Rasa Manis yang di suguhkan seperti rasa pir, melon, coklat susu, cinnamon, creamy toffee bahkan sedikit rasa jahe.

Dengan suguhan warna keemasan yang gelap berkilauan menjadikan suasana yang anda ciptakan menjadi lebih hangat. Selain itu Chivas juga terkenal dengan rasa nikmat yang bertahan lama dalam mulut sehingga membuat produk satu ini menjadi tetap popoler untuk pilihan minuman pendamping kegiatan anda.

Daftar Harga

Minuman satu ini terdiri dari beberapa jenis yang bisa menjadi pilihan anda dalam menemani kegiatan. Beberapa diantaranya adalah minuman yang berumur 12 tahun dengan ukuran 750 ml di bandrol dengan harga sekitar Rp 1.2 juta rupiah. Yang kedua adalah berumur 18 tahun dengan ukuran 750 ml dengan harga yang ditawarkan sekitar Rp 2.3 juta rupiah.

Rekomendasi Chivas Regal lainnya adalah seri Extra Spirit  yang mempunyai ukuran kemasan 1.0 L yang di bandrol dengan harga sekitar Rp 1.5 juta rupiah. Dan yang terakhir adalah minuman dengan umur paling tua yaitu 25 tahun dengan harga yang ditawarkan sekitar Rp 4.5 juta rupiah.

Banyak pilihan terkait aroma dan rasa minuman memang akan membuat pilihan anda sulit. Minuman beralkohol tak hanya bicara soal aroma dan rasa saja, tetapi penggemar minuman satu ini juga kadang mementingkan umur minuman. Kualitas minuman ini akan menjadi lebih kuat seiring panjang umur pembuatannya.

 


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © strong man - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -