Sabtu, 25 September 2021

ROG M16


Laptop gaming Asus ROG Zephyrus M16 kini marak diperbincangkan para penggila gaming di seluruh tanah air. Salah satu laptop keluaran Asus dengan tingkat performa tinggi, portable dan memiliki desain stylish.

Tentunya, bagi kamu yang menginginkan laptop powerful untuk kebutuhan konten dan mudah dibawa bepergian. Maka, Asus ROG Zephyrus M16 bisa menjadi pilihan terbaik.

Apalagi, laptop gaming ini dilengkapi berbagai fitur dan fasilitas terbaik di kelas premium. Lalu, alasan apa yang membuat kamu harus memilikinya? Berikut ulasan selengkapnya!


Spesifikasi Laptop Gaming Asus ROG Zephyrus M16

Laptop Gaming Asus memang menjadi idaman banyak orang karena produk-produk dari Asus memiliki performa bagus dan ketahanannya sangat baik.

 Sebelum kamu membeli laptop gaming Asus ROG Zephyrus M16, pastikan kamu telah mengetahui beberapa spesifikasi dari laptop gaming Asus diantaranya dapat meliputi:


1.      Kemampuan Layar

Asus ROG Zephyrus M16 telah dibekali dengan ukuran layar beresolusi WGHD dengan refresh rate hingga 165 Hz dan response time 3 ms. Tidak hanya itu kemampuan layar dari laptop gaming Asus ini dilengkapi dengan teknologi Adaptive Sync.

 

Pemakaian laptop ini tidak hanya diperuntukkan sekedar gaming semata. Namun, pemakainnya dapat dimanfaatkan oleh para content creator.

 

Kemampuan layar dengan rasio 16:10 dapat menghasilkan warna hingga berkisar 100% pada warna gamut DCI-P3 dengan dukungan teknologi Dolby Visual sekaligus kemampuan dalam menampilkan warna cenderung akurat.

 

Selain itu, tampilan warna telah tersertifikasi PANTONE Validated Display yang memungkinkan para content creator untuk berkreasi.

 

2.      Performa

Perangkat ini dihadirkan dengan kemampuan prosesor Intel Core terbaru Generasi ke 11 dan NVIDIA GeForce RTX 3060 menjadikan tampilan laptop gaming ROG mempunyai performa grafis bagus untuk gaming maupun pembuatan konten.

 

Sedangkan, pada bagian sistem pendingin canggih ROG Intlligent Cooling memastikan komponen penting itu tetap dalam keadaan dingin ketika dioperasikan. Tentunya, sekaligus memastikan performanya tetap dalam keadaan terjaga.

 

Kini tampilan ROG Zephyrus M16 tampil dengan memakai sistem audio dengan memiliki enam speaker dilengkapi dengan dual-force cancelling woofer, sehingga mampu memberikan kualitas audio terbaik sekaligus mendapatkan dukungan teknologi dolby atmos.

 

Selain itu, laptop gaming ini juga dapat membantu meredam suara bising ketika berkomunikasi. Sebagai salah satu laptop gaming ROG Zephyrus M16 hadir dengan tubuh super ringkas dengan tingkat ketebalan berkisar 19,9 mm dan bobotnya mencapai 1,9 kg.

 

Selain itu, tampilannya dengan warna Off Black dilengkapi oleh ROG Zephyrus M16 dan Prismatic Film agar terlihat stylish.

Buat kamu yang ingin membeli produk Asus ROG Zephyrus M16 terbaik bisa berkunjung ke Blibli.com. Kamu bisa dapatkan banyak promo dan produk impian. Yuk kapan lagi segera klaim produk kamu!

 

 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © strong man - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -